CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3, Hasrat-Bispak51 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan pun anak ini….Pergerakan istriku
semakin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Jelas istri om kesenangan deh…." Tanpa tunggu persetujuanku.
Charles mulai menusukkan batangnya ke vagina istriku dengan type doggy modenya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menggiurkan.

Ternyata Rudi tak dapat membatasi keasyikannya…dengan cepat ia mengaduh, ejakulasi dalam mulut
istriku….Untung ia pakai kondom…Eh Muka Charlespun dalam waktu cepat bersemu merah.." aahh…ohh….Ini kali
ia  ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante luar biasa sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
makin liar dan garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri dan kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….mari paa….puaskan aku….please……masukkan mempunyai papa…ayo pa….

Selekasnya saya memberikan code supaya ke-2  anak muda ini stop serta selekas mungkin pergi lantaran saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papi..namun lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku tetap bisa melayaninya cukup lama….Istriku memanglah hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah paling indah yang pernah sempat kamu kasih..saya suka sekali"Bisiknya.

Dalam hari ke tiga ke tika kami enjoy di whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak tak henti sich pa….kelak saya kecanduan lhoo..Kata istriku sekalian memijit mijit
punggungku.." kok jadi papah sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku  bertanya-tanya…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
jadi terangsang berat sewaktu Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok begitu sich…Istriku merengut.

"coba begini ma saya mau tahu fantasi liar apa yang kamu perlukan….saya ingin tahu….mari donk katakan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba menghindari" ayolah ma…aku tidak berang kok….."

"Benar nih… tidak emosi…?..kelak saya cerita…papa dapat tak sadar diri bagaimana hayo….katanya lagi…

"Woo memang berapa ramai sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3

"Ok..benar lho ya tidak bisa emosi jika saya bercakap jujur…habis papi memojokkan sich." Tuturnya masih sangsi
kuatir memaparkan.

"Sesungguhnya saya benar bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo gunakan kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi keasyikannya. Walaupun sebenarnya saya pingin hmm…coba kalau banyak tangkai
yang masuk nikmat kali ya… terkadang mau pula coba anal asal batangnya tidak besar besar sangat." Sekalian
matanya sangsi melihatku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Jujur saya terperanjat dengan kejujurannya tetapi saya masih tetap ngomong : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang seru? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya ingin rasakan semprotan sperma dalam, lantaran rasanya
lebih sedap lebih terasa…apalagi kalau banyak tangkai yang nyemprot dalam. Ingin  ngrasain mandi
sperma….seperti apakah ya rasanya….Pun nelen sperma anak anak muda itu…katanya orang-orang obat tahan lama muda
sich "ucapnya malu." Jadi saya kepinginnya benar bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..jika saya aneh aneh..Sekedar
saya cemas pula bila anak anak itu tidak bersih"

Saya benar bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba untuk tenang menjawab kendati getaran
suaraku tak bisa tutupi keterkejutanku." Hmm bisa pula fantasimu.. kelak saya dapat memohon anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Kemungkinan lima orang saja cukup ya ma…masak ingin tambah kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sesungguhnya saya mau coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana kalau 10 orang pa…kan barusan saya
mau seks party yang liar…kepingin menyaksikan cowok cowok itu berebutan menggagahiku, masukkan
batangnya.." Ucapnya lebih perlahan kembali sembari menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi untuk mempersiapkan segalanya, minimal perlu tiga hari buat cek up ditambah
dulu buat meyakinkan semua bersih. Saya memohon seseorang yang berbatang kecil untuk menjaga jaga
siapa yang tahu istriku mau coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi  berikan saran jika ia tahu rekan generasi bule sama orang hitam. Batangnya hebat besar. Memang bila masuk ke vagina istriku pastinya tak dapat tetapi barangkali buat ragam masuk masuk sedikit barangkali istriku senang.

Selanjutnya kami mengerjakan ML kerubutan ini di Finna hotel. Bertepatan ruangan tengahnya luas , tanpa ada pemisah
pembatas bentuk strudio. Kamar mandi, dapur semuanya bersatu dalam sebuah tempat. Rasanya sesuai sekali bila
diselenggarakan jenis Sex party di tempat ini, apa lagi cuaca pegunungan yang dingin benar-benar memberi dukungan.

Istriku saya memohon memanfaatkan lingerie nya yang paling sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menggiurkan…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tanpa kondom….? masalahnya tante bagus kalau mencengkam…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu gak akan kuat dech sama tante ini…"opini Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku namun saya tak ingin kasar, agar istriku yang pegang kendalian."

Istriku mulai menarik badan Rudi serta John sekalian menyaksikanku seolah meminta izin.

Sementara cowok cowok lainnya mulai lepaskan busana bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar menyaksikannya…
renungkan istriku bakal digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang jelas kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama untuk menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… nampaknya lebih… kuatkah istriku sepanjang itu?Namun ini
seluruh permohonannya. Serta saya sangat menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada sektor anak anak muda itu, sembari terkadang diciumnya ujung putingnya.
Langsung tangkai Rudi serta John mermbesar dengan gagahnya….Secara halus tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
gagasan, dengan selekasnya kepalanya ke arah belahan paha istriku. Sementara John mulai lepaskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap-tiap lekuk payudara
istriku yang bagus, ditelusuri oleh lidah John dengan gairah.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"Om , kami berdua masuk ya…kata Max serta Charles…sambil merapatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh hasrat. Empat laki-laki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi benar-benar pakar menstimulasi klitoris, dengan cara cepat istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar bibir
vaginanya kemerahan lantaran digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar dahsyat, sembari mengerang rintih
"Rud…rud… tolong tambahkan sedikit ya……paaa…nggak papi ya pa…tanpa kondom….tidak papah ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut serta pinggangnya.

Tetapi Terlihat rudi berniat membuat istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengin muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Lumayan lama Max memasukkan mukanya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang membikin garis garis merah di semua payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, menyengaja ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka membikin istriku mengulet top." Aduh Rud tidak boleh digosok terus…aahh…
masukan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan tetapi jelas penis Rudi mulai menyusup kedalam…kali
ini istriku tidak mencegah dengan tangan maka dari itu dalam sekejap Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan tetapi jelas
tangkai rudi dalam sekejap penuhi rongga rongga vagina istriku. Serta sama seperti yang kuduga, kedahsyatan daya
cekam vaginanya bikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat ini enak….aduh…"

Hentakan Rudi kian cepat serta kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut kian awut
awutan hingga parasnya kelihatan sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi makin bertambah liar serta
dengan seruan Rudi menusukkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante dahsyat sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Dengan cara cepat Charles ganti tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, kadangkala
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya membikin penis itu
dengan cara cepat menerobos masuk "aahh….ah, istriku menggeliang liar lantaran status itu membuat tangkai
Charles menikam dalam dalam.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3

Charles memompa dengan pergerakan amat liar maka yang didengar cuma
erangan istriku serta nada hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia udah
ejakulasi, berpindah kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 lelaki ini secara cepat silih bertukar menggilir istriku..maka dari itu istriku tersengal dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante dahsyat sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
memohon saya masukan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya telah sakit……tapi tidak papi kok om…saya mesti dapat
sungguh-sungguh mengesankan tante….

Sejumlah lelaki ini sempat menggagahi 2- 3x..saya kalkulasi telah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Nampak sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku waktu tangkai mereka
berganti-gantian menikam. Sekian kali John pengin meng anal dari belakang, namun dipelototi istriku "john
tak boleh menghancurkan kondisi.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Dan dalam sekejap
sperma John menyemburkan ke muka istriku. Gunawan, Tony dalam sekejap masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku berpikir istriku protes..Namun saya dengar dari erangannya terlihat sekali bila istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Sejumlah cowok yang tidak dapat bergantian mau tak mau swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan paras telah bersemu merah terlihat
mereka mengendalikan semburan sperma mereka sendiri. "Tante, pengin keluar niihh… . Sehingga ditelan gak Te…?
"Sekalian arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Sewaktu mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk di mulut istriku, hamper membuat terselak
lantaran banyaknya….Ke-2  tangkai itu secara sekejap dihisap serta dibuat bersih oleh lidahnya,.nampak sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante luar biasa sekali….sesudah ini kami masukan ya…"Istriku cuma mengusikk
angguk.

Tante bagaimana jika mempunyai Robert pun masuk? gak papi kan…kita coba? "bertanya Rudi terhadap istriku,
Sama dengan yang saya uraikan tadsi Robert trah bule dan orang hitam maka batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan berkilau.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya tidak lah Tan…kan sudah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert merapatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
supaya tak sakit masuknya…." Ya ampun saya tonton tangkai Robet ini hebat. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, mula-mula kupikir istriku dapat menjerit,
namun anehnya demikian didesak, tangkai itu cukup ringan masuknya. Karena kemungkinan telah licin oleh beberapa
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert nyata-nyata tidak dapat bikin
istriku tak dapat bernafas..Karena amat besarnya tangkai itu tak masuk semuanya ke vagina
istriku karena telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 kawan Rudi kelihatannya sudah tak sabar ingin lekas menusukkan batangnya ke lubang
kepuasan istriku ke dua kalinya.

Kelihatan dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh laki-laki ini, saat Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei lantaran vagina istriku telah tidak
cukup. "Om dari barusan kok lihat saja, mengapa tidak masuk om…" Jujur saja saya shock lihat istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya gak menyangka bila istriku dapat menyeimbangi permainan
mereka sampai dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Pada akhirnya saya dekati istriku sembari berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….nikmat sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya masukan perlahan-lahan.. sebab udah licin, ringan sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap-tiap saya pencet, berbarengan sperma yang berada pada dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang unik.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. perlahan saya sikat vagina istriku, bertambah lama lebih cepat. "kamu gak
letih ma….digilir habis habisan ini"Tanyaku khawatir…" Lelah pa namun nikmat sekali…capeknya nggak
terasa…aahhh …"Sembari terkadang bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sekalian melecut lambat saya kupas ML kerubutan ini, untuk mengerti berapa bahagia istriku.

"Lalu barusan mengapa kok gak coba anal…."tanyaku. "Habis John begitu kasar memasukkan, barangkali
bila perlahan-lahan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membuat batangku jadi tidak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Selalu lain pa… benar-benar gak berasa namun hati masih tetap lebih enak….apapun juga saya mau
menyelesaikannyanya dengan tangkai mempunyai papa…"

"Namun papah tidak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya gak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin dan terangsang habis habisan…Rasanya
betul-betul aneh menyaksikan istri sendiri dicabuli habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
pula menikmatinya..amat menikmatinya malah…

Nampaknya ML kerubutan tiga hari berturut ikut sungguh-sungguh membekas di akal istriku. Tidaklah sampai
1 minggu sewaktu kami lagi bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing penuturan
menuju itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin kesempatan ini saya dapat
cicipi.."Sekalian kepalanya menunduk lihat di atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sembari senyuman senyuman memikat.

"Ah papi ini…kok bicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Tukasnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa perlu kita panggil kembali..?Tawarku.

"Tidak ah..! Kok papah hasrat sekali sich?!…Dengan paras dicemberutkan, meskipun sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu ingin siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diperintah milih sich..siapa saja ok kok, namun jika sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa dahsyatnya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia kalau bermain lidah edan eh….luar biasa lho pa…bisa membikin saya geli geli sedap
begitu.."Tuturnya malu" Serta satu kembali punyai ia nikmat sekali…cara masukannya pandai dia…gila sedap
banget…bikin suka,.. walau sebenarnya penisnya hilang ingatan..besar sekali lho…aku kan tidak senang bila terlampau
gede…..tetapi miliki Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini membikin malu saja.." Ujarnya dengan
paras yang merah padam lantaran malu serta lumayan horny.

"Ok…OK jadi cuman sama Rudi aja….? ingin sama seorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa makin lagi…? Gak papi? Betul neeh boleh…? Hmmm Kalau boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya mau sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih memandang ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku sangsi.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih sangat percaya kesempatan ini.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu sudah tahu maknanya bukkake? bukkake itu tidak Sekedar ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali harus betul bener kuat ML,karena kelak akan bercinta dengan
buanyak lelaki….gak Cuman 10 orang, tetapi dapat makin dan tidak ada rangsangan ke ceweknya, lantaran
ceweknya diharap terangsang dengan ada banyaknya tangkai yang masuk silih bertukar lho… maknanya seperti ini,
mereka tiba, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, serta kamu ada ditengah-tengah tengah mereka serta
digilir edan gilaan, dapat di anal  lho !! Belumlah lagi kelak yang tidak bisa gantian dapat swalayan
dan simpan spermanya digelas besar, lalu kamu dapat disuruh minum habis, seterusnya dimandiin
sama sperma itu pun terus digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa tidak tidak sadarkan diri? … Tanyaku terheran-heran
dengan hasratnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengerin rincianku."mmm…tapi apakah itu bukan cabulian namanya?

"Bukan..lantaran yang mengharap di sini yang cewek…si cewek yang memohon buat dipenuhi melalui cara itu.."saya
uraikan kembali.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL PART3

"Hmmm its sound sexy…."Ujarnya dengan senyuman malu-malu." nngggg…jujur saja ya pa… kadang-kadang sich saya
mengayalkan bila digilir habis habisan sesuai itu rasanya bagaimana begitu. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok nikmat sekali. Memanglah siihhh dapat panas…tapi bila gunakan lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
kriteria intinya kan mereka mesti yang sexy …dan kesempatan ini besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….hilang ingatan gilaan ya aku…nggak papi ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Tetapi saya  tak mau
kalau papi melihat saja seperti kemarin…Malu donk jika Hanya dilihat begitu, dan kembali aneh rasanya kalau papah
gak ikut-ikutan main . Sehingga kelak demikian kurang lebih 4 cowoklah yang tuntas, papah menggagahiku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa kalau gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari gak ikut-ikutan terang-terangan sebab
kegembiraan nontonnya….edan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papi terangsang ya kalau saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sesungguhnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake yaitu metode bercinta yang cuma berada pada
Jepang. Alkisah zaman dahulu Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tak miliki anak sebab mandul,
Cuman sewaktu itu belum diketahui apakah itu mandul, hingga sang Ratu teratur melaksanakan pekerjaan bukakke untuk
mengesankan dianya dan mengharapkan dengan bersetubuh dengan beberapa pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama