CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL, Hasrat-Bispak51 Saya yaitu suami yang punyai kreasi Sex yang berlebih, kerap saya mengandaikan istriku bercinta

dengan beberapa lelaki bertepatan dan saya lihatnya. Kadangkala saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana kalaupun direalisasikan…Dia langsung cemberut serta berang berang….

Karena saya kerap bercakap terkait itu, semakin lama ia berasa biasa-biasa saja bahkan juga menanggapi dengan inspirasi ide

yang tidak kalah gilanya. Tetapi saya tahu ia sekedar main-main saja. Pernah ketika kami narasi yang horny

horny, ia saran jika cowoknya ia yang putuskan." saya pengen pa, namun cowoknya saya yang tentukan lho….pertama ia

mesti bersih dan saya tak mau intercourse !" Meskipun sebenarnya saya lebih sukai kalau ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Karena saya kerap berbicara terkait Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan bila saya gunakan dildo beberapa macam

untuk layani ia. Diawali dari dildo seukur batangku sampai dildo raksasa. Serta dapat disangka

ia gak dapat nikmati dildo yang besar. Apa betul-betul wanita tak sukai tangkai besar ya…padahal.saya 

amat bernafsu jika bercinta mode seperti ini. Ia mulai bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, anyar pengen masuk, ia udah protes, kesukaannya merupakan dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud waktu ia ulang tahun. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

kehendaki…Dia mau coba dildo getar mode lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin layanan

kerubutan itu.  Saya katakan : "Ma bicara ngomong, dibanding kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku terheran-heran… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, bentuk batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku rileks..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….kalau saya pengin kelak awas jika kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ucapnya seru..

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL


"Lho gak papah kok ma, kan gak ada intercourse, dan kembali ini buat memberikan kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku kelihatan memikir lama dan ini kali menjawab dengan suara yang bergetar. Tetapi apa kamu tidak

cemburu pa….Terus tidak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : bila di cium di bibir pastilah saya berkeberatan donk, intercourse  saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka hanya foreplay saja….yang perlu kamu berasa nikmat serta nyaman…."


"hmm, namun saya takut jika kecanduan , serta saya tidak ingin dikasarin…dan… bagaimana papah meyakini bila tidak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang terus cowok itu pun , bagaimana jaganya agar gak

intercourse…" Papar istriku.


"Hmmm..benar  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri jika ada intercourse sama mereka pengen

tidak …? Jika saya sich tidak berkeberatan sich sepanjang mereka pakai kondom, trus mainnya tidak kasar dan yang

terutama kamunya pengen serta dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian lihat perombakan roman wajahnya yang

terkaget.


"nggg…nggg….tetapi sebetulnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… jika ukuran berlainan ya

pastilah berlainan, dan yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastilah tidak sama,

kamunya dapat cicipi tidak?"Tukar saya ajukan pertanyaan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papah selalu dengan orang itu?2 orang?kalau 3 orang rasanya  berbeda kembali?

..Benar papi gak berkeberatan?Tanyanya sangsi.


"Gak papi ma…aku justru terangsang bila kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terbendung tidak lama seperti pikir" Serta jika kamu memanglah tidak berkeberatan…aku tidak ingin jika

hanya seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain dibanding yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan juga gak papi kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Namun pa…aku kan tidak gampang terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tukasnya

ragu.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuman bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberikan kepuasan istriku. Menyengaja

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ucapnya berbatang raksasa, benar-benar senang dengan

ukuran. Jaminannya tidak ada wanita tidak senang sama ukuran batangnya. Rerata sebelumnya mereka

takut, akan tetapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa pun menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berniat Rudi serta Andy saya undang untuk ada

terakhir., mereka hadir dengan menggunakan jas rapi dan terlihat rapi serta bersih. Saya perlihatkan pada

istriku kalau mereka kelak akan layani dianya sendiri. Istriku ternyata takut dan terlihat tak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana kalau kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Enjoy saja ma…ingat mereka

akan layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka akan tidak memaksakan, sampai siap mengerjakan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memanglah cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Tukasnya dengan takut takut…


Ruang tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tidak standard lantaran tempat tidur ini

memanglah dipakai untuk banyak perihal teristimewa sesuai ini. Rudi saya mintu tunggu di luar serta saya perintahkan

Andy untuk masuk lebih dahulu.. Andy bertubuh sangat atletis. Dengan menyengaja ia buka

pakaiannya dengan masih pakai CD yang sexy. Batangnya sich gak begitu besar, benar-benar pekerjaan ia cuma

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai melepaskan bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, melepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Tak boleh demikian ma, dimataku kamu yaitu

wanita sangat sexy, dan kamu ketahui apa kata mereka saat memandang fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?gak boleh kuatir sayang…." bisikku pula sembari mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia tuju

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, lagi saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, namun padat berisi, yang

sangat menggiurkan yaitu putingnya yang merah muda… dan ke-2  bongkahan bokongnya yang dilihat mulus

menarik dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

antara ke-2  paha atasnya terbuka dengan terang.


Setelah itu kutarik istriku berdiri, dengan Andi selalu ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajaki

seluruhnya lekuk serta ngarai istriku itu. Saya sempat memandang mimik muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam dan dahinya cukup berkerut seolah-olah tengah mengendalikan satu kesenangan yang

menimpa semua badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memperlihatkan dirinya sendiri nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, ditambah lagi di saat jari Andi ada di semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, kelihatan semuanya tubuh istriku

yang bersender lemas pada tubuh Andi, bergetar dengan bagus. Saya tahu ia gemetaran sebab hatinya

belum juga dapat terima, tapi ada juga hati pengin..


Rudi saya memohon selekasnya masuk, dengan cuma pakai celana dalam saja. Rudi miliki tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuman memohon ia bersiap-sedia saja andaikan istriku meminta coitus. Dan

Saya tanamkan padanya buat memanfaatkan kondom, jangan sekali sentuh istriku tiada kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, namun kesempatan ini rada diujung biar Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, dan Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Kelihatannya istriku risi saat Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, kemungkinan ia rasakan kesan yang top."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Terlihat ia nikmati sekali di saat putingnya digigit dan

dijilati dua lelaki.


Istriku sekarang celentang dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya nampak menjulur di lantai serta bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka dari itu ia tidak dapat memandang secara terang sisi bawah badannya yang

sedang jadi objek jilatan Rudi.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL


Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi memang dahsyat, lidahnya panjang serta kasar maka dari itu secara cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walau sebenarnya Sekedar diciumin."


Saya memohon Rudi geser sedikit, dan lekas saya targetkan batangku ke bibirnya. Saya tak mau langsung sebab

istriku tak senang kasar, dan saya gesek gesekkan dan sedikit memasukkan pelan-pelan..serta saya gerakkan

perlahan-lahan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada sektor mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi serta rudi. Saya tahu sebetulnya ia pengin sentuh

lainnya lebih jauh, tenamun masih malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tidak ngecap, memiliki diameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, besar sekali pula untuk ukuran orang indonesia.

Kelihatannya biarpun cuman sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, lantaran istriku imut

dengan tinggi Sekedar 150 cm. Saya was-was kelak istriku berasa seperti dicabuli.


Sementara saya masih memompa secara halus, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan terperanjat

waktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan paksa masuk cepat cepat

ya….please…aku takut..kok semakin lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku dan Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka dari itu ringan

mendapati titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengerang

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini tambahkan massukkan kembali shhhh….sembari cari mencari

batangku…"Rintihnya "Mana yang ditempatkan honey?hmm mempunyai Rudi?Godaku." Aduh papi begitu deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, menyengaja saya tidak pingin lepaskan bibirnya biar ia tak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma bila Rudi saja yang masuk….tidak papah kok…Kapan kembali kamu merasai yang besar…nggak bakal

sakit karena rudi tahu trik masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar tidak papi? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papi sayang, kelak bila

sakit ya gak mesti diminta…pokoknya kamu cicipi aja…." Lantas saya code Rudi buat siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar waktu rudi mulai menyediakan batangnya. Rasanya gak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain bidang saya ingin lihat istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu memperingatkan mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus jika tiba-tiba

istriku tidak ingin. Dan saat ini mereka udah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tidak sanggup

menghentikannya. Rasa mau tahuku makin besar dari rasa cemburuku….


Dilihat Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara lembut di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku fantastis.! Berencana Rudi menggosoknya cukuplah lama biar istriku dapat menyaksikan

kemaluannya yang besar. Serta benar-benar betul istriku dengan mata yang terbelalak memandang menjurus senjata

Rudi yang hebat itu, sedang melekat pada bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku tampak coba

meredam tubuh Rudi serta tubuh istriku dilihat rada meliuk, terlihat ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba tarik ke atas untuk kurangi penekanan penis raksasa Rudi di bibir vaginanya, dapat

tapi dengan tangan kanannya masih menghentikan bokong istriku serta tangan kirinya terus membantu penisnya

biar terus ada di bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi bercakap

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, kalau masuk

sekarang…, bisa ya?", dilihat kepala istriku cuma menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, tidak tahu apa

yang ingin diucapkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang menjurus kemaluannya yang dihimpit

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah meredam debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… punyai rudi tak boleh masuk dahulu ya…aduh tidak boleh ya… paaa …ssshhh….sangat besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

telah masukk…jadi telah gak sangat sakit kan…"


Rudi tanpa ada menanti makin lama kembali, lekas tekan penisnya ke lubang vagina istriku yang sudah

basah itu, biarpun ke-2  tangan istriku selalu coba membatasi penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" gak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Kemungkinan, tidak tahu lantaran tusukan

penis Rudi yang menekan paksa atau lantaran ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mendesah rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang cukup menegang mungkin saja menghentikan rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu kelihatan gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka belahan kemaluan istriku dilihat terbuka membuntel secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menantang sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku dan kucoba menstimulasi klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut ketarik

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai rada sedap pa…aduh mulai enak….sedap pa…

sedap paaaa…nggak papah niiih pa…kalo besaar rupanya enaak ya pa…aadduh….kelak bila akuu suka

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengesah serta meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk-keluar beberapa

saja.


Rudi menyudahi penekanan serta kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, bila saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..masukan

perlahan-lahan kembali yaaa… cukup dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya lagi menggelinjang-

geliat, sembari merengkuhkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SINTAL


"Tante.., saya pengin tambahkan lagi…, yaa…, dan tolong ucapkan yaa…, kalaupun tante masih berasa sakit", sahut

Rudi serta tanpa tunggu jawaban istriku, selekasnya saja Rudi menyambung penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, namun ini kali kocokannya dijalankannya lebih cepat.


Secara halus namun pastilah, penis raksasa itu menyibak dan menerobos masuk ke sarangnya. Saat penis

Rudi sudah tenggelam nyaris 1/2 di lubang vagina istriku, nampak ia sudah pasrah saja dan

saat ini ke-2  tangannya tidak mengendalikan tubuh Rudi, walau demikian saat ini ke-2  tangannya

mencengkam dengan kuat pada pinggir tempat tidur. Rudi mendesak lebih dalam kembali, kelihatan kembali muka

istriku meringis mencegah sakit serta nikmat, ke-2  pahanya nampak menggeletar, namun sebab

istrikutidak menyambat jadi Rudi melanjutkan saja tusukan penisnya serta mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sekalian mendesak seluruhnya berat tubuhnya serta bokongnya menghentak dengan kuat hingga membikin

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di waktu yang berbarengan kedengar keluhkesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sembari

ke-2  tangannya mencekam pinggir tempat tidur dengan kuat serta tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas meredam penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam dalam lubang vagina istriku sebentar, supaya tidak memperbanyak sakit istriku sembari ajukan pertanyaan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang pelan-pelan kok..selekasnya dapat berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sambil mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….begitu

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Tampak bokong Rudi bergerak secara sekejap turun naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama kian cepat….kadangkala batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membikin istriku melenguh dan mendesah berkesinambungan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tidak selang lama lantas dilihat tubuh istriku bergetar dengan istimewa dari mulutnya kedengar keluh-kesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan istimewa, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

dan badan menghentak hentak istriku mengenyam orgasme yang bagus dan berkelanjutan. Selang sejenak tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya masih tetap melingkar di bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih tetap kerjakan goyangan goyangan memutar secara halus , kali inilah tidak menghimpit, lantaran dia paham

jika sang wanita orgasme, sang cowok harus mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama