CERITA DEWASA NGENTOT WANITA HAUS SEX BODY MOLEK

CERITA DEWASA NGENTOT WANITA HAUS SEX BODY MOLEK


CERITA DEWASA NGENTOT WANITA HAUS SEX BODY MOLEK, Hasrat-Bispak51  "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali di dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku mau berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telephone ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", tuturnya kembali


"Lho, bener-bener saya pengen diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin ditiduri ramai-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju menuju Radio Dalam dan seputar 15 menit aku juga sampai di daerah yang udah dijanjikannya.


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seorang gadis yang paling seksi tingginya seputar 175 dengan berat kurang lebih 55 kg, wowww.. buah dadanya semakin besar dari miliki Nia. Lantas ia hampiri mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", ujarnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, akan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan terhadap 3 temannya yang lainnya yang satu namanya Dita, Ayu dan Kiki. Dan harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang untukku pembawaannya cuma basa-basi dan dilanjutkan oleh beberapa kawannya serta seterusnya pembicaraan kami bersambung menjurus selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya dapat melihat, dengan kencangnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karenanya aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta nyatanya yang memegangku dari belakang yakni Nia ia selalu menciumi leherku serta turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih tetap berciuman dengan Melly. Waktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku terhitung celana dalamku karena itu langsung adekku yang udah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Dan saat itu pun "Adekku" langsung dimakan dengan liarnya selesai saya tonton rupanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Saat saya sedang terserang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki nyatanya mereka ada pada sofa dekat situ serta ke-2 nya udah telanjang bundar serta saya saksikan Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu juga mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kebingungan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, karenanya saya tak memerhatikannya. WAJIB 4D


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta saat Melly sedang buka seluruhnya busananya saya ambil Dita keatas serta kami lantas berciuman dalam pada itu Nia gantikan status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka pakaiannya serta tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia serta Dita hingga selanjutnya saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada disana.


Nia sehabis melepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku dan ditempatkannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah dari sejak barusan sesudah sesuai karenanya di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, jadi saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. nikmat Man terus Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly dan Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly di saat klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita dan saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya maka membuat Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man sedap Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara seusai ada dalam status seperti sepanjang kira-kira 15 menit pada akhirnya Nia memacunya makin cepat serta merintih.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku serta rupanya tiada saya pahami dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku jadi aku juga mengulet mencegah nikmat hisapan Ayu dan Melly selekasnya turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoncangkannya turun naik serta kadang-kadang memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang jadi ia mengasihkan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sesudah 5 menit saya jilati vagina nya jadi badan Dita menyebutng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya menarik vaginanya kuat-kuat serta saya rasakan mengucur deras cairan dari vaginanya yang saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA NGENTOT WANITA HAUS SEX BODY MOLEK


Sesudah Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki  tidakmau tertinggal ia naiki saya dan kembali saya diajukan vagina ke 3 siang hari ini yang saya lumat habis anyar saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih yang bergoyang diatasku pada akhirnya mengaduh kuat.


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku serta saat itu juga ubuhnya melemas dan menggelimpang disampingku serta nyatanya Kiki sudah tak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Dan Ayu yang sejak dari barusan cuman memandang sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku serta saya jilat dan hirup vaginannya. WAJIB 4D


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas merasakan klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar sebab tidak fokus karena itu sehabis Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di dalam bawahku dan pelan-pelan saya saran penisku ke vaginanya begitu terasa sempit, waktu kepala penisku mulai menyodok masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karenanya pelan-pelan saya input kembali seusai separuhnya masuk saya tunggu sebentar supaya vagina Ayu terlatih sebab saya memandang Ayu mengerenyitkan dahinya mengendalikan sakit sehabis Ayu tenag karena itu saya sorong bokongku serta pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta pelan-pelan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karenanya aku juga memacu bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu dan waktu saya melirik kebawah saya lihat ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya baru saya kenali jika memang Ayu yang paling muda antara seluruhnya ia anyar masuk SMU kelas 1 serta cuma ia masih yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di pundak saya sementara saya berdiri memanglah Ayu tidak tampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya kira-kira 170 dan buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya melecut Ayu pada akhirnya ia juga mengeluh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tak peduli saya terus melecut Ayu sebab saya sendiri menguber klimaks ku, sesudah itu saya balikan badan Ayu sekalian selalu memecutnya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging dan saya terus memecutnya dari belakang sembari meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Waktu saya tengah melecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku serta ternya Melly udah bangun kembali hingga seusai 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia lantas alami orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya betul-betul melemas lihat situasinya yang semacam itu karena itu saya tak sampai hati serta langsung saya ambil Melly untuk mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man terus Man.. esst sedap Man lagi Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan lantaran rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karenanya dengan semangatnya saya melecut Melly dan sesudah 10 menit Melly bercakap, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Sesaat Mell gua  pengen keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man gua tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh gua pun Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme bertepatan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap sesudah saya buka mataku nyatanya Dita tengah mengulum penisku.


Jadi saat itu pun aku terus meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit terus Dit"


Tetapi Dita tak mau melewatkan peluang yang ada dia lekas naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, memanglah dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang masih belum merasai penisku karenanya di saat lainnya lain tengah tidur Dita memakai kejadian itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga merasai kenikmatan dengan goyangan Dita karena goyangannya serius seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia kerjakan itu sampai pada akhirnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man sedap Man mari Man keluarin bareng ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami lantas lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Terimakasih ya Man, nikmat lho benar yang Nia ngomong" tukasnya.


"Bener-bener Nia omong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membikin ceweq kecanduan kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuma tersenyum dan memegang ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam disana dan kami ber-enampun melaksanakannya berkali-kali. Terkadang saya keluarkan spermaku dalam vagina Melly, Ayu atau yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami seringkali mengerjakan terkadang satu musuh satu, terkadang three some, atau langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama